Lowongan Kerja di PT. Pharos Indonesia - Semarang


Lowongan 
Kerja di PT. Pharos Indonesia - Semarang

PT. PHAROS INDONESIA adalah sebuah perusahaan PMA yang bergerak di bidang farmasi sejak tahun 1971. Berkantor pusat di Jakarta Selatan. Manufacturing di Jakarta Selatan, Tangerang dan Bekasi. Memiliki kantor cabang / kantor marketing di beberapa kota besar di Indonesia. Saat ini membutuhkan tenaga – tenaga muda yang akan kami didik secara profesional untuk menempati beberapa posisi yaitu :

DETAILER / MEDICAL REPS (Kode : MR) 

Job Desc : 
Melakukan kunjungan bisnis ke Customers (Dokter, Rumah Sakit, Apotik) sesuai dengan teritory-nya dengan tujuan untuk menciptakan sales penjualan. Teritory & nama customers sudah ditentukan oleh perusahaan. Maintenance relationship antara perusahaan dengan Customers. Dalam kunjungan bisnis Detailer tidak membawa sample produk ataupun produk real-nya, tetapi hanya brosur atau leaflet, karena setiap Detailer sudah mendapatkan medical knowledge, product knowledge ataupun selling skills selama training di masa percobaan 3 bulan. 

Income : gaji pokok, uang makan, uang transport, uang sewa kendaraan, uang kost (untuk penempatan diluar kota yang bukan tempat tinggal aslinya), insentif produktivitas (s/d 3,5 juta /bulan)

Penempatan : Seluruh lokasi tugas yang dibutuhkan, diutamakan area Jateng DIY Jabar Jakarta

Kualifikasi :
  • Pria, usia maks 27 tahun (kelahiran maksimal tahun 1986) 
  • Pendidikan : SMA / SMK / D3 / S1 Segala Jurusan 
  • Menyukai dunia marketing 
  • Sanggup menyediakan kendaraan bermotor untuk mobilitas keseharian (perusahaan hanya akan memberikan uang sewa kendaraan setiap bulan sebagai kompensasi) 

Lamaran dapat dikirimkan langsung ke alamat :

HRD PT. Pharos Indonesia
Jl. Lawu no. 7 kel. Lempongsari kec. Gajahmungkur 
SEMARANG 

Atau registrasi via SMS dengan format :
PORTALMR_nama lengkap_usia_jenis kelamin_pendidikan terakhir_kota domisili kirim ke nomer Pharos Center Semarang 085 728 314 667 

Bagi pelamar via SMS, lamaran dibawa pada saat panggilan proses seleksi. Dokumen lamaran meliputi : surat lamaran, CV, copy KTP, copy SIM C, copy ijasah pendidikan terakhir, copy transkip nilai, pas foto. 

Hanya yang sesuai kualifikasi saja yang akan dihubungi via SMS Pharos Center untuk mengikuti proses seleksi.