PSY Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

PSY Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

PSY Konser di Jakarta - Setelah sebelumnya membahas tentang Daftar Social Bookmark, sekarang lompat ke topik entertainment. hehe, mohon maaf untuk para pengunjung blog ini, terutama para blogger karena blog ini blog personal saya jadi postingannya seenak wudelnya dewek. Apa yang kepengin saya tulis ya saya tulis.

Pasti sobat semua tahu dong apa itu PSY? PSY adalah seorang penyanyi pop korea yang beberapa waktu yang lalu sempat menggoncang dunia lewat tarian uniknya yang disebut GANGNAM STYLE. Videonya di youtube pun sampai memecahkan rekor sebagai video yang paling banyak ditonton di youtube.

Nah pada bulan 6 Juli 2013 nanti PSY akan menggelar konser di jakarta tepatnya di Gelora Bung Karno. Konser PSY di Jakarta ini adalah rangkainan acara Korea-Indonesia Friendship Year 2013 . dalam rangka memperingati 40 tahun hubungan diplomatis Korea Selatan dengan Indonesia.

Bagi yang ngefans banget nih sama PSY rugi kalo gak nonton. Untuk harga tiketnya dibagi menjadi lima kategori. Kelas VIP Rp 1,4 juta, Festival Rp 1 juta, Tribune 1 Rp 800 ribu, Tribune 2 Rp 500 ribu, dan Tribune 3 Rp 350 ribu. Penjualan tiketnya sendiri sudah dimulai sejak Jumat, 7 Juni 2013 melalui situs kiostix.com.

Yang mau nonton silakan dibeli tiketnya sebelum gak kebagian. Kalo saya sendiri sih gak nonton karena gak demen sama PSY :D

(sumber: mas-sugeng.com)