Update Fastest Magz Blogger Template Versi Terakhir

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu akhirnya template fastest magz V3 dirilis juga oleh mas sugeng, ada beberapa penyempurnaan template dari yang sebelumnya dan template ini merupakan template final berdasarkan postingan yang telah diterbitkan oleh mas sugeng. Apa saja perubahan pada template fastest magz V3 jika dibandingan dengan fastest magz v.2.2. Berikut ini penjelasannya.
Fastest Magz Blogger Template Versi V3
Fastest Magz Blogger Template Versi V3

DEMO

Daftar Perbaikan:


  1. Gambar header yang berantakan jika diakses menggunakan tablet
  2. Tag H1 yang menghilang jika menggunakan header gambar
  3. Text postingan yang kadang-kadang terpotong jika diakses menggunakan smartphone
  4. Perbaikan form komentar
  5. Perbaikan Icon di bawah judul
  6. dan beberapa bug-bug kecil lainnya.

Fitur Yang Hilang atau dibuang

Ada satu fitur yang bakalan tidak ada lagi di fastest magz v3, yaitu fitur rich snippet (menampilakan rating bintang dan juga thumbnail di serp). Alasan dari mas sugeng karena banyak blogger yang bilang blognya dihapus gara-gara memasang rich snippet, Namun menurut saya berbeda hal ini sedang dalam proses perbaikan lebih detailnya anda lihat disini penjelasannya.

Yang Baru di Fastest Magz v3

Ada satu fitur baru yang saya tambahkan pada versi terakhir ini, yaitu fitur Perancang Template yang memungkinkan sobat mengedit warna atau background template ini tanpa harus menyentuh kode-kode di dalam template hal ini sangat mempermudah bagi pengguna template ini.

Mau template ini dan ingin mencoba template baru silahkan anda segera membelinya. Sekian postingan kali ini semoga dapat bermanfaat