Lowongan Kerja di PT Tunas Jaya Perkasa Mandiri - Sukoharjo

Lowongan Kerja di PT Tunas Jaya Perkasa Mandiri - Sukoharjo
Lowongan Kerja di PT Tunas Jaya Perkasa Mandiri - Sukoharjo (Staff Eksport & Pemasaran, Staff Administrasi & Keuangan). Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang ekspor mebel di Trangsan, Sukoharjo membutuhkan kandidat untuk mengisi lowongan sebagai :

  1. STAFF EKSPOR DAN PEMASARAN 
  2. STAFF ADMINISTRASI DAN KEUANGAN
Persyaratan :


STAFF EKSPOR DAN PEMASARAN
Job Description
  1. Mengelola website perusahaan (update dan promosi website) 
  2. Membuat dan mencetak tagihan (proforma invoice) setiap menerima PO/Order kepada pelanggan dan memastikan tagihan terkirim ke pelanggan dan berkoordinasi dengan bagian keuangan. 
  3. Membuat Surat Perintah Kerja (SPK) berdasarkan PO kepada bagian terkait dan memonitor proses pengerjaan dari turun PO hingga pengiriman menggunakan indikasi ketepatan waktu, kesesuaian anggaran dan kesesuaian standar kualitas yang ditentukan customer. 
  4. Membuat dokumen ekspor (shipping instruction, packing list, invoice) dan berhubungan dengan mitra perusahaan yang menangani ekspor (EMKL & Forwarder) 
  5. Mengarsipkan dokumen pemasaran 
  6. Membuat laporan penjualan dan order list. 
Persyaratan
  1. Pria/Wanita berpenampilan menarik usia 22 - 30 tahun. 
  2. S1 (fresh graduate dipertimbangkan) 
  3. Komunikatif dan punya inisiatif yang tinggi 
  4. Bisa berbahasa inggris aktif/pasif 
  5. Mahir mengoperasikan komputer dan menggunakan internet 
  6. Dapat bekerjasama dalam team dan bersedia bekerja di lapangan 
STAFF ADMINISTRASI DAN KEUANGAN
Job Description
  1. Membuat, memeriksa dan mengarsip faktur, nota supplier, laporan AP/AR untuk memastikan status hutang/piutang. 
  2. Menerima dan memeriksa tagihan dari supplier dan/atau vendor dan membuat rekapnya untuk memastikan pembayaran tepat waktu. 
  3. Memeriksa rangkuman kas kecil untuk memastikan penggunaan dan ketersediaan kas kecil yang efektif 
  4. Menginput penerimaaan pembayaran dari pelanggan, dan pembayaran ke supplier dengan tepat waktu dan akurat untuk memastikan ketepatan waktu dan keakuratan penerimaan maupun pembayaran. 
  5. Memeriksa laporan rekonsiliasio untuk memastikan data terinput dengan benar. 
  6. Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran dokumen. 
  7. Melakukan stok opname setiap akhir bulan untuk melihat ada/tidaknya selisih jumlah barang di gudang dan catatan di keuangan. 
Indikator
  • Ketepatan waktu dan keakuratan input data dan laporan keuangan 
  • Kelengkapan dokumen dan data untuk setiap laporan keuangan 
  • Ketepatan isi dokumen dan jumlah tagihan kepada supplier dan/atau vendor selisih jumlah barang di gudang dan catatan keuangan 
  • Kerapihan arsip dokumen keuangan 
Persyaratan
  1. Wanita/Pria Berpenampilan menarik Usia 22 – 30 tahun 
  2. S1 (Fresh graduate dipertimbangkan) 
  3. Mahir mengoperasikan komputer menggunakan software keuangan. 
  4. Komunikatif, punya inisiatif dan semangat tinggi. 
  5. Mampu bekerjasama dalam team dan bersedia bekerja di lapangan. 
Kirimkan lamaran ditujukan untuk Ibu Amini ke :

hrd.tunasjaya@gmail.com
atau ke alamat: 
PT TUNAS JAYA PERKASA MANDIRI 
JAMUR RT 02/08 TRANGSAN GATAK SUKOHARJO 57557 
TLP 0271 782332 
  1. CV (curriculum vitae) dan nomor yang bisa dihubungi 
  2. Ijazah terakhir dan sertifikat kursus (kalau ada) 
  3. Riwayat pekerjaan (kalau ada) 
  4. Fotocopy KTP dan SKCK 
  5. Ekspektasi gaji dan komitmen apabila diterima 
Surat lamaran akan dikonfirmasi melalui email atau tlp oleh Ibu Amini. Untuk konfirmasi wawancara hubungi +6281567775517 pada saat jam kerja (Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00)