Tudung Fatima Syahrini Jadi Tren Busana Ramadan!

Tudung Fatima Syahrini Jadi Tren Busana Ramadan!

Dilihat dari akun instagram-nya Princessyahrini, Syahrini tampil fresh dengan balutan busana warna kuning.

Dream - Syahrini seperti tak kehabisan ide dalam berbusana. Setelah beberapa tahun lalu membuat tren kaftan dan abaya renda. Mantan teman duet Anang Hermansyah datang lagi dengan model busana Ramadan terbarunya, 'Tudung Fatima Syahrini--diberi nama sesuai dengan nama asli dari kakak dari Aisyahrani, Rini Fatimah Jaelani.

Dilihat dari akun instagram-nya Princessyahrini, Syahrini tampil fresh dengan balutan busana warna kuning. Berpose di antara bunga-bunga, pelantun lagu Sesuatu seperti menegaskan bahwa tahun ini adalah Ramadan penuh warna. Selain model tudung yang diperkenalkannya warna cerah juga ikon tren yang ingin dicetus olehnya tahun ini.

Diakui Syahrini model tudung yang diperkenalkannya terinspirasi dari budaya Timur Tengah. Tudung ini dipakai oleh para putri kerajaan dan biasa menggunakan warna-warna cerah. Akan tetapi telah sedikit dimodifikasi olehnya sehingga mengikuti tren masa kini.

Tapi bukannya menuai pujian, Syahrini malah dihujat di akun Instagram-nya. Foto yang dipostingnya dihujani komentar miring soal model tren terbarunya. Mereka menganggap busana yang dipakai pelantun tembang Cetar ini terlalu ketat, sehingga dianggap tidak menghormati bulan Ramadan.

Untuk gaya busananya kali ini tampaknya Syahrini harus siap menerima kritikan yang lebih. Dengan busana yang ketat menempel tubuh, masyarakat tidak akan mudah menerima paduan busana yang ditawarkan dia.

(Ism, Sumber: Kapanlagi.com)